Blogger Wannabe 🤪

Sejak 2 tahun lalu saya punya account „wordpress“ ini tapi selama ini saya tidak pernah aktif menulis atau apapun, pokoknya aktifitas adalah ZERO. Biasanya saya cuma membaca-baca tulisan-tulisan beberapa Blogger yg saya follow saja dan dari beberapa Blogger yg bisa dihitung dg jari itu 😂 hampir semuanya member #mbakyurop aka #kompakerseropa. Sekedar info #mbakyurop aka #kompakerseropa adalah grup perkumpulan anggota Instagram @uploadkompakan yg tinggal di Eropa.

Aniweeee sejak tahun lalu saya memang punya niat mau ikutan juga nulis2 ala blogger- blogger terkenal hihihi terutama ya sebenernya ttg traveling dan budaya serta tradisi di Austria, niat terus tapi ngga pernah terlaksana karena selalu ada sesuatu yg menghambat saya untuk „just do it“!!!!

Hari ini ngga tau kenapa tiba2 seperti dapat wangsit saya login ke account saya dan setelah sedikit dibuat pusing karena saya tentu saja lupaaa password 😂 akhirnya tertulis Blog pertama saya yeaayyyy

Tujuan saya mahhh sekedar berbagi info siapa tahu bermanfaat buat orang lain dan yg lebih utama hitung2 latihan nuliss ya ngga??

Sementara segitu saja yaaa!! 😉😉 maklum Kepala saya masih terlalu crowded dg too much tema 😬😬 apa yg mau saya tulis.

Sekedar introduction cukupkan? Any saran dan kritik is highly appreciated 🙏🙏

Salam dari Austria dan sampai jumpa lagi di tulisan yg akan datang.

6 Kommentare zu „Blogger Wannabe 🤪

  1. Haloooo Lenaaa ini aku ketularan dirimu lo 😘😘 setelah ditunda2 lamaaa banget akhirnya diberanikan juga nulis, nothing to lose ini yahhh! ini semangat masih menggebu2 dan semoga kamu suka yaaa dg tulisan amatiran aku punya!

    Like

Hinterlasse einen Kommentar